Berikut ini adalah hal-hal yang sering dipertanyakan mengenai Karir PT. Kimia Farma (Persero)

1. Klik link https://rekrutmen.kimiafarma.co.id/

2. Lengkapi data diri pada halaman Curriculum Vitae

3. Cek halaman Job Vacancy, dan sobat bisa klik apply jika terdapat posisi yang sobat minati

Silahkan sobat lakukan pengecekkan pada bagian SPAM e-mail. Apabila tetap tidak ada informasi tentang link pengerjaan seleksi dalam kurun waktu 1x24 jam setelah sobat mendapatkan SMS, harap informasikan kembali ke kami melalui e-mail : rekrutmen@kimiafarma.co.id dengan subjek : "Trouble Pengerjaan Seleksi Tahap (perihal undangan)"

Sobat bisa pastikan informasi yang sobat terima itu resmi yaitu pada alamat email dan SMS, alamat email resmi rekrutmen Kimia Farma : rekrutmen@kimiafarma.co.id, dan SMS Kimia Farma menggunakan sistem SMS Masking, jadi tidak ada nomornya melainkan langsung nama "Kimia Farma" dan tidak dapat berbalas pesan

Sobat tidak dapat memperbaiki data lamaran yang telah diinput. Harap mengecek data sebelum melakukan pendaftaran pada lowongan.

Pendafataran Rekrutmen Kimia Farma hanya dapat dilakukan melalui platform resmi kami. Sobat dapat melihat informasi peluang kerja, kualifikasi serta mendaftarkan diri secara online melalui website rekrutmen.kimiafarma.co.id. Kandidat yang lolos atau tidak dalam suatu tahapan seluruhnya akan menerima pemberitahuan.

Tidak, Sobat hanya dapat mendaftarkan diri pada 1 posisi. Tim rekrutmen Kimia Farma akan melihat kecocokan Sobat dengan setiap lowongan pekerjaan yang Sobat apply.

Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan Sobat. Untuk pengisian pada tabel tersebut, Sobat harus menekan logo “pena” pada bagian kanan tabel. Setelah itu, Sobat dapat memasukkan data pendidikan Sobat pada baris tersebut. Setelah selesai, Sobat harus menekan logo bergambar disket pada pojok kanan baris tersebut. Sobat dapat melakukan hal yang sama pada setiap baris di tabel riwayat pendidikan.

Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan Sobat. Kami baru saja melakukan pengecekan dan pada sistem kami tidak terjadi masalah apa-apa. Sobat dapat mengulang kembali pengisian formulir dan harap pastikan kembali browser yang Sobat gunakan adalah Mozilla Firefox 7.0 or higher, Google Chrome 15.0 or higher, Internet Explorer or higher serta pastikan koneksi internet Sobat cukup stabil untuk menginput data.

Silahkan informasikan via DM Instagram Rekrutmen di @rekrutmenkf dengan format DM : [ERROR REGIST_NO KTP], admin rekrutmen akan membantu menghapus data yang telah terinput untuk selanjutnya sobat dapat mendaftar kembali