Berikut ini adalah hal-hal yang sering dipertanyakan mengenai Karir PT. Kimia Farma (Persero)

1. Klik link https://rekrutmen.kimiafarma.co.id/

2. Lengkapi data diri pada halaman Curriculum Vitae

3. Cek halaman Job Vacancy, dan sobat bisa klik apply jika terdapat posisi yang sobat minati

Untuk memastikan informasi yang di dapat merupakan informasi resmi dari Kimia Farma, sobat bisa konfirmasi melalui WhatsApp Rekrutmen di nomor 0813-1882-0100.

Sobat tidak dapat memperbaiki data lamaran yang telah diinput. Harap mengecek data sebelum melakukan pendaftaran pada lowongan.

Rekrutmen Kimia Farma dilakukan secara online melalui website rekrutmen.kimiafarma.co.id, bagi kandidat yang memenuhi kualifikasi akan diinfokan lebih lanjut melalui E-mail, SMS maupun WhatsApp. Apabila dalam kurun waktu tertentu belum ada kabar, maka dianggap TIDAK LOLOS.

Bisa, pastikan posisi yang sobat apply sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan Sobat. Untuk pengisian pada tabel tersebut, Sobat harus menekan logo “pena” pada bagian kanan tabel. Setelah itu, Sobat dapat memasukkan data pendidikan Sobat pada baris tersebut. Setelah selesai, Sobat harus menekan logo bergambar disket pada pojok kanan baris tersebut. Sobat dapat melakukan hal yang sama pada setiap baris di tabel riwayat pendidikan.

Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan Sobat. Pastikan browser yang Sobat gunakan adalah Mozilla Firefox 7.0 or higher, Google Chrome 15.0 or higher, Internet Explorer or higher serta pastikan koneksi internet Sobat cukup stabil untuk menginput data.

Silahkan konfirmasi via DM Instagram @lifeatkf / WhatsApp Rekrutmen (0813-1882-0100) dengan format : [ERROR REGIST_NO KTP_PERMASALAHAN], admin rekrutmen akan membantu menghapus data yang telah terinput untuk selanjutnya sobat dapat mendaftar kembali.