KAEF Raih Penghargaan Penanganan COVID-19 dari Kemenkes RI

KAEF Raih Penghargaan Penanganan COVID-19 dari Kemenkes RI

ADMIN
11 bulan yang lalu
Share:
Image Description

Jakarta, (20/03/2023) - PT Kimia Farma Tbk meraih penghargaan dalam acara Penghargaan Penanganan Covid-19. Apresiasi tersebut diberikan oleh Kementerian Kesehatan RI sebagai salah satu BUMN yang telah berkontribusi terhadap Penanganan COVID-19 di Indonesia. Acara ini dihadiri langsung oleh Bapak Presiden RI Joko Widodo dan Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI Bapak Sofyan A. Djalil pada Senin, 20 Maret 2023 di Gedung Dhanapala, Jakarta.

“Yang jelas dibandingkan dengan rata-rata dunia, kita termasuk negara yang berhasil menangani Covid ini, penanganan Covid-19 di Indonesia termasuk yang terbaik dan cakupan vaksinasinya juga masuk yang terbaik menurut Irjen WHO", ujar Presiden RI.

Presiden RI juga mengatakan bahwa penanganan Covid-19 betul-betul menunjukkan kekuatan besar Indonesia yang luar biasa sebagai sebuah bangsa besar. Oleh sebab itu, kekuatan ini bukan hanya bisa digunakan untuk semua akidah besar bangsa tetapi juga bisa digunakan untuk menangani penyakit-penyakit yang lainnya.