MSD Indonesia Dan KAEF Menandatangani Komitmen Kerjasama

MSD Indonesia Dan KAEF Menandatangani Komitmen Kerjasama

ADMIN
2 bulan yang lalu
Share:
Image Description

PT Kimia Farma Tbk kembali melibatkan UMKM Binaan mengikuti pameran kerajinan bertaraf internasional, The Jakarta International Handicraft Trade Fair (INACRAFT) 2024 sebagai salah satu kontribusi KAEF untuk mempromosikan UMKM agar dapat meningkatkan daya saing dan kemandirian dalam usaha. Bertajuk From Smart Village to Global Market, INACRAFT 2024 diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo beserta Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, serta Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Teten Masduki pada Rabu, 28 Februari 2024 di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat.

Pada kesempatan ini, Bapak Joko Widodo dan Ibu Iriana mengunjungi beberapa booth, salah satunya adalah booth Bio Farma Group, yang terdiri dari UMKM Binaan PT Bio Farma (Persero) dan KAEF. Beliau sempat berbincang dengan peserta UMKM Binaan Kimia Farma dan mengapresiasi produk-produk yang ditampilkan.

Pada pameran INACRAFT 2024, KAEF mengikutsertakan beberapa UMKM terpilih asal Nusa Tenggara Barat yaitu Riles Lestari dengan produk fashion dan M&M Pearls dengan produk craft dan aksesoris mutiara Lombok. Kemudian mitra UMKM asal Bali Tulila Silver dengan produk aksesoris silver dan Nika_Etniq asal Jakarta dengan produk fashion and craft juga turut mengambil bagian dalam pameran ini