Kolaborasi Holding BUMN Farmasi bersama PLN

Kolaborasi Holding BUMN Farmasi bersama PLN

ADMIN
10 bulan yang lalu
Share:
Image Description

PT PLN (Persero) menjalin kolaborasi bersama Biofarma Group melalui anak usahanya Kimia Farma guna memastikan pelayanan kesehatan prima bagi karyawan hingga pensiunan. Kolaborasi ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Direktur Utama Holding BUMN Farmasi Honesti Basyir dan Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo di Jakarta, Jumat (19/5).

Direktur Utama Holding BUMN Farmasi Honesti Basyir  menyampaikan rasa bangga dapat bersinergi antar BUMN dan merasa yakin dapat mengoptimalkan seluruh potensi kerja sama Holding BUMN Farmasi saat ini.

“Kami bangga dapat mengoptimalkan kolaborasi dan sinergi antar BUMN, bersama PLN kami yakin dapat mengoptimalkan seluruh potensi Kerjasama Holding BUMN Farmasi yang saat ini sedang bertransformasi menjadi ekosistem health care yang terintegrasi. Kami berharap dapat mengoptimalkan pelayanan kesehatan kepada publik, salah satunya kerja sama pelayanan kesehatan dengan PLN,” ucap Honesti.

Kolaborasi Biofarma Group dan PLN ini juga sejalan dengan upaya pemerintah Indonesia dalam menyehatkan bangsa, dimana Biofarm Grup berperan penting dalam menciptakan akselerasi pelayanan kesehatan di Indonesia dengan inisiatif strategi integrasi layanan kesehatan yang end to end di seluruh wilayah Indonesia melalui Kimia Farma.