Nikmati Produk dan Layanan Kimia Farma di Jakarta Fair 2023

Nikmati Produk dan Layanan Kimia Farma di Jakarta Fair 2023

ADMIN
11 bulan yang lalu
Share:
Image Description

PRESS RELEASE

Nomor: PR-12/CORSEC/VI/2023

Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair 2023 kembali digelar pada 14 Juni sampai 16 Juli 2023. Pameran terbesar di Jakarta ini akan berlangsung selama 33 hari dan dilaksanakan di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat. Jakarta Fair menjadi momentum untuk mendukung perekonomian nasional. Sesuai dengan tema yang diusung oleh Jakarta Fair 2023 yaitu “Bersatulah Indonesia Mendukung Perdagangan Dalam Negeri dan Ekspor ke Pasar Dunia”, Kimia Farma turut berpartisipasi dalam event ini untuk mendukung pemulihan perekonomian nasional pasca COVID-19.

General Manager Corporate Secretary PT Kimia Farma Tbk, Ganti Winarno Putro mengatakan tahun ini Kimia Farma mengusung konsep booth bernuansa laboratorium industrial di Hall D dan Hall C JIEXPO Kemayoran. Konsep ini diambil agar pengunjung tertarik untuk datang ke booth dan mengetahui bahwa produk Kimia Farma diproduksi dengan standar & kualitas yang terjamin.

"Pada booth Kimia Farma, pengunjung dapat memperoleh promo menarik untuk produk-produk kosmetik, multivitamin, obat herbal, dan obat-obatan Over The Counter (OTC). Kimia Farma merupakan perusahaan healthcare terintegrasi mulai dari manufaktur bahan baku obat, manufaktur produk jadi, distribusi, ritel farmasi, dan layanan kesehatan. Tidak hanya menampilkan produk, pada booth Kimia Farma juga menyediakan layanan skin check, cek kesehatan dan konsultasi dengan dokter," ungkap Ganti di Jiexpo Kemayoran, Rabu (14/6/2023).

Selain itu, Kimia Farma ingin mengenalkan pada masyarakat luas bahwa untuk menjadi cantik dan sehat tidak perlu mahal. Cantik dan sehat dapat dijangkau oleh masyarakat bersama Kimia Farma.

“Kimia Farma memperkuat pasar multivitamin dimana produk yang diunggulkan adalah Fituno sebagai immunomudulator. Saat ini telah hadir juga produk terbaru Kimia Farma dengan brand Citamin untuk menjaga daya tahan tubuh sehingga tercipta kesehatan masyarakat yang baik," ujar General Manager Marketing & Sales Non Pharma PT Kimia Farma Tbk, Eka Puji Rachmadi di Jiexpo Kemayoran, Rabu (14/6/2023).

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat mendukung pemulihan perekonomian Indonesia pasca Covid-19 dan memperkenalkan Kimia Farma kepada masyarakat luas dengan pelayanan terbaik Kimia Farma.

“Keikutsertaan Kimia Farma dalam Jakarta Fair merupakan dukungan Kimia Farma dalam pemulihan ekonomi. Antusiasme masyarakat menjadi alasan kami untuk lebih mengenalkan produk-produk dan layanan Kimia Farma, sehingga masyarakat akan mengetahui lebih dalam produk dan layanan yang dimiliki Kimia Farma,” tambah Ganti.

Disamping multivitamin, Kimia Farma memiliki brand kosmetik yaitu Marcks’, Marcks’ Teens & Venus Cosmetic. Marcks’ merupakan brand legendaris Kimia Farma dengan rangkaian produk kosmetik sebagai solusi kulit wajah untuk mengatasi dan mencegah masalah kulit sehari-hari seperti kulit kusam dan jerawat. Marcks’ Teens hadir sebagai brand extension Marcks’ yang menjadi pilihan pertama solusi perawatan kulit wajah remaja. Sedangkan Venus Cosmetic merupakan kosmetik terpercaya untuk penampilan yang lebih cantik dengan tetap menjaga kulit yang sehat kini dan nanti.

 

PT Kimia Farma Tbk sebagai bagian dari Biofarma Group, senantiasa berkomitmen untuk membantu masyarakat dalam membangun kesehatan. Kimia Farma selalu menghadirkan produk-produk yang didedikasikan untuk masyarakat Indonesia. Produk-produk Kimia Farma mudah didapatkan di seluruh Apotek Kimia Farma hingga pembelian secara online melalui Ecommerce Tokopedia serta Aplikasi Kimia Farma Mobile. Kimia Farma Mobile terintegrasi dengan jaringan Apotek Kimia Farma. Melalui aplikasi ini, pengguna juga dapat mengakses berbagai layanan kesehatan yang dimiliki Kimia Farma.

 

Untuk informasi lebih lanjut, mohon hubungi:

Hilda Shinta

Corporate Communication

PT Kimia Farma Tbk

Jl. Veteran No. 9 Jakarta 10110

Telp. (62-21) – 3847709

corsec@kimiafarma.co.id