PT Kimia Farma Tbk Meraih Penghargaan BCOMSS 2023

PT Kimia Farma Tbk Meraih Penghargaan BCOMSS 2023

ADMIN
11 bulan yang lalu
Share:
Image Description

Jakarta, (09/03/2023) - PT Kimia Farma Tbk (KAEF) meraih 2 penghargaan sekaligus dalam BUMN Corporate Communications and Sustainability Summit (BCOMSS) 2023 yang diselenggarakan oleh Kementerian BUMN. Adapun penghargaan yang diraih dengan Predikat Silver (Juara 2) dalam kategori Sustainability - Community Involvement and Development (CID) Pendidikan melalui Program Generasi Hebat Kimia Farma dan Predikat Silver (Juara 2) dalam kategori Sustainability - Community Involvement and Development (CID) Kesehatan melalui Program Klinik Apung Kimia Farma. 

Kedua program tersebut merupakan bagian dari Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Kimia Farma dalam mendukung Sustainability Development Goals (SDGs). Penerimaan penghargaan tersebut diwakilkan oleh Bapak David Utama selaku Direktur Utama dan Ganti Winarno selaku General Manager Corporate Secretary Kimia Farma yang diserahkan secara langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir.

Kegiatan BCOMSS merupakan apresiasi dari Kementerian BUMN atas kinerja komunikasi dan TJSL berkelanjutan dari seluruh perusahaan pelat merah, sehingga menjadi standar dan benchmark relevan bagi seluruh BUMN, termasuk anak perusahaanya.

Proses penerimaan penghargaan telah melalui tahap penjurian dimana tim juri yang dilibatkan antara lain untuk kategori Komunikasi oleh Maudy Ayunda (akademisi & artis) dan Reisa Brotoasmoro (Praktisi Komunikasi), sedangkan kategori Keberlanjutan oleh Andy F Noya (Jurnalis Senior) dan Juniati Gunawan (Direktur CECT Trisakti), serta juri internal dari Kementerian BUMN termasuk penilaian oleh Menteri BUMN.

Harapannya, Kimia Farma dapat terus memberikan kebermanfaatan berkelanjutan untuk masyarakat melalui kinerja komunikasi perusahaan dan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).